9 Mei 2009

Baby ngiler emplud versi 1 revisi 7


article ini sudah diedit lagi yang dipublish skrng versi 1.0 revisi 7. :D
semoga baby ngiler emplud ini bisa meramaikan dunia peperangan chating di dunia jabber protocol
walau sudah jadul tapi untuk plud pv semua masih lancar-lancar saja :D

tambahan sedikit sebelum install, silahkan ganti host/ip menggunakan alamat ini
antara xmpp00.nimbuzz.com s/d xmpp07.nimbuzz.com
perhatikan port suka null maka langsung isi 5222


untuk midp 2.0, misal N95 6120c 6220c N82 N96 5800 dll:
klik disini 2.0

untuk midp 2.0 unsigned Non Processor:
klik disini 2.0 unsigned

Statement and license Agreement :
===================================
Tidak ada garansi selama pemakaian aplikasi ini

Tidak ada tutorial bagaimana cara pemakaian. Selama aplikasi ini dbuat dan diuji coba semua berjalan dengan baik dan lancar.

Tidak ada asistensi selama pemakaian aplikasi ini.

Silahkan dipublish dimana saja anda mau, selama hal itu anda anggap perlu tanpa ditarik sejumlah uang alias gratis.

Semua aplikasi saya pada dasarnya tidak mewakili institusi,instansi ataupun organisasi manapun.

Semua aplikasi yang dipublish dalam blogspot pribadi saya ini, murni hasil kreasi saya sendiri.

Semua teknik flood yang terkandung dalam aplikasi ini, bukan berasal dari saya, mungkin ada yang lebih dulu menggunakan ataupun menemukannya.... dan itu milik umum, karena semua orang juga tahu apa yang anda tahu, dan mungkin ada yang lebih tahu dan paham dari apa yang kita ketahui dan pahami.

Tidak ada claim bahwa ini adalah kreasi anda mengingat jabber flood ini adalah produk pertama kali yang saya keluarkan.

Aplikasi ini sengaja cuma dapat di download dari sini, mengingat setelah adanya gangguan minor dari pihak-pihak yang merasa ketentramannya terganggu, dan merasa bahwa mereka kesulitan untuk memproduksi produk yang sebanding dengan ini.

Aplikasi ini sengaja saya buat untuk menjawab kesombongan sebagian orang yang menganggap remeh orang lain, yang mengasumsikan bahwa termasuk saya seolah-olah tidak mampu untuk sekedar membuat aplikasi, yang sebenarnya anak kecil pun bisa membuat aplikasi gampangan seperti ini. Dan terutama bagi mereka yang sudah flood saya secara sengaja dan membabi buta, padahal flood yang mereka pakai kemudian itu adalah produk saya juga.

Bagi teman-teman saya yang suka menggunakan produk ini.... saya persembahkan hanya untuk kamu semua.... dan semata-mata untuk mempererat persahabatan diantara kita....

Segala resiko yang mengakibatkan ketenangan dan ketetraman suatu organisasi ataupun
perorangan jadi terganggu bukan tanggung jawab saya .... Ingat isi diluar tanggung percetakan wkwkwkwkwkwkwkwkk

Semua statement diatas agar dapat dipahami, disetujui dan dimaklumi adanya

Pesan saya jangan pernah takabur dan sombong, yang menganggap saya paling hebat.... ingat sesungguhnya kita semua sudah punya kelebihan masing-masing, maka mari kita semua membangun dan menyumbangkan ide dan pikiran kita untuk kemajuan bersama
Masa depan saya dan kamu semua lebih penting dari pada aplikasi bodoh ini.

peace ah


romeo_must_die@nimbuzz.com



Comments :

0 komentar to “Baby ngiler emplud versi 1 revisi 7”

Posting Komentar

jangan Lupa KomENT Y.....

 

Copyright © 2010 by Nimbuzz Flooder Community

design by xXx | Powered by Blogger