10 Feb 2010

7 cara untuk Meningkatkan Traffic rank Alexa

Setelah menghabiskan dua tahun membangun website sendiri, saya sangat kecewa bahwa saya peringkat Alexa masih lebih tinggi dari satu juta. Peringkat Alexa setiap situs web berdasarkan jumlah pengunjung yang diterima. Bagian atas peringkat situs, Yahoo! memiliki rating Alexa dari 1 atau 2. situs populer Kurang dapat peringkat ke 5.000.000.
Dalam rangka meningkatkan rating Alexa saya, saya menghabiskan sekitar tiga minggu menyisir web untuk menemukan tips, rahasia, dan strategi yang telah terbukti untuk meningkatkan peringkat Alexa saya. Sayangnya, banyak situs menawarkan saran bahkan tidak memiliki peringkat tinggi itu sendiri. Akhirnya aku menemukan sejumlah situs peringkat dalam 100.000 atas bahwa semua menerapkan "teknik yang sama Alexa" untuk meningkatkan peringkat mereka. Aku sudah mulai menerapkan sejumlah teknik-teknik dan telah meningkatkan peringkat Alexa saya dengan 250.000 titik dalam satu minggu.
Inilah yang perlu Anda ketahui. Dasar bagi banyak teknik ini adalah kenyataan bahwa Anda Alexa peringkat didasarkan mencapai dan tampilan halaman. Namun hanya menghitung orang-orang yang mengunjungi situs Anda dan sudah download toolbar Alexa. Siapapun dapat men-download toolbar gratis yang secara otomatis ditambahkan ke browser Anda dan melacak situs yang Anda kunjungi. Peningkatan kunjungan dari orang-orang yang tidak memiliki Alexa toolbar diinstal tidak akan membantu Anda peringkat Alexa.
Saya telah meringkas 7 strategi yang saya telah ditemukan dan diterapkan untuk situs saya sendiri untuk meningkatkan peringkat Alexa saya. Menerapkan strategi untuk situs Web sendiri dan melihat peringkat Anda naik ke atas.
1. Download Alexa toolbar dan menggunakannya setiap hari untuk mengunjungi situs web Anda sendiri. Alexa bahkan memberi Anda kemampuan untuk bersama-merek toolbar dengan logo Anda sendiri dan memberikannya. Anda dapat mendownload toolbar di sini: http://pages.alexa.com/prod_serv/associatetoolbar.html
2. Gunakan Alexa redirection setiap kali Anda bisa. Tak peduli kapan atau di mana Anda memberikan link ke website Anda, pastikan untuk menggunakan URL redirect Alexa setara. Misalnya, ketika menyediakan link ke website saya, saya menggunakan http://redirect.alexa.com/redirect?marketingscoop.com. Jika Anda salin URL ini ke browser Anda, itu akan membawa Anda ke MarketingScoop.com. Untuk menggunakan teknik ini, cukup mengganti nama situs saya (marketingscoop) dengan Anda.
3. Mendorong pengunjung situs Anda untuk menambahkan testimonial positif mereka pada daftar rinci Alexa halaman untuk website Anda. Ini dapat dilakukan dengan menempatkan link ke halaman Alexa sesuai pada situs web Anda dan meminta pengunjung untuk "Klik di sini untuk menilai situs ini".
4. Tulis ulasan situs Anda sendiri pada situs top 100 Peringkat Alexa dan menyertakan URL redirect Anda. 500 atas domain, menurut Alexa dapat ditemukan di http://www.alexa.com/site/ds/top_500 Ketika Anda menulis review, pastikan untuk menggunakan URL redirection kita bahas dalam nomor 2 di atas khusus untuk situs web Anda [http://redirect.alexa.com/redirect?marketingscoop.com].
5. Download tombol Alexa peringkat, lalu lintas grafik sejarah, info link, dan lalu lintas lainnya counter ke halaman situs Web Anda yang menerima lalu lintas yang paling. Sebagai contoh, di bagian bawah http://www.marketingscoop.com halaman saya di rumah, aku telah menambahkan kotak peringkat Alexa. Anda dapat melakukan hal yang sama untuk situs Anda sendiri dengan mengunjungi http://www.alexa.com/site/site_stats/signup Anda akan melihat bahwa aku belum menambahkan grafik sejarah lalu lintas. Hal ini karena tidak akan terlihat tepat di halaman rumah saya dan karena Alexa hanya menyediakan sejarah rinci tentang situs top 100,000. Jadi jika Anda tidak di atas 100.000, statistik situs tidak akan tersedia.
6. Ambil sebuah iklan murah keluar pada direktori pencarian ExactSeek hanya beberapa dolar per bulan di hasil mesin ExactSeek.com Cari secara langsung berkorelasi dengan peringkat Alexa. Anda akan melihat bahwa jika sebuah situs web adalah sangat peringkat pada ExactSeek, kemungkinan bahwa hal itu akan sangat peringkat di Alexa.
7. Dapatkan terdaftar di mesin pencari sebanyak mungkin dengan menempatkan daftar gratis di DMOZ. Ini adalah direktori terbesar disunting manusia di web dan co-branding antara ratusan ribu situs. Bersabar walaupun, sering memakan waktu sampai 5 bulan sebelum Anda melihat situs Web Anda yang terdaftar setelah pengiriman. Meski memakan waktu lebih lama dari yang seharusnya, Anda memiliki sedikit mengatakan dalam hal ini karena begitu banyak digunakan di Internet.
Alexa ini strategi sederhana mudah diterapkan dan akan membuat perbedaan besar dalam peringkat Alexa Anda. Pada akhirnya Anda ingin pengunjung untuk melakukan lebih dari mengunjungi halaman rumah Anda, Anda ingin mereka berinteraksi dengan situs Anda. Pastikan untuk mengoptimalkan halaman rumah Anda untuk tujuan SEO, kemudahan penggunaan, dan interaksi. Membuat pengalaman pengguna yang positif akan mendapatkan pengunjung untuk kembali lagi dan lagi.
* Michael Fleischner adalah seorang ahli pemasaran dan presiden MarketingScoop.com. Kunjungi hari ini untuk informasi pemasaran gratis dan pemasaran blog direktori. Michael telah lebih dari 12 tahun pengalaman pemasaran dan telah muncul di The TODAY Show, Bloomberg Radio, dan media besar lainnya. Kunjungi blog-nya pemasaran untuk rincian lebih lanjut.

sumber: google terjemahan dari http://www.marketingscoop.com

Comments :

0 komentar to “7 cara untuk Meningkatkan Traffic rank Alexa”

Posting Komentar

jangan Lupa KomENT Y.....

 

Copyright © 2010 by Nimbuzz Flooder Community

design by xXx | Powered by Blogger