9 Nov 2010

Software RAM Rush Untuk Meningkatkan Kinerja RAM

Bagi yang sering mengalami masalah dengan RAM (crash ,error, atau apalah itu.............) bisa mencoba aplikasi RAMRush
kalau beberapa hari yang lau saya posting aplikasi untuk memanbah RAM menggunakan Flash Disk
Nah kali ini saya ingin berbagi aplikasi yang tujuannya hampir sama seperti aplikasi tersebut yakni untuk meningkatkan kinerja RAM.
RAMRush adalah sebuah tool untuk memanajeman memori untuk windows. RAMRush dapat mengoptimalkan penggunaan memori pada Sistem Operasi Windows dan juga membebaskan Physical RAM yang dpat membuat PC anda bekerja lebih cepat.

Selain meningkatkan kinerja dari RAM, RAMRush juga dapat digunakan untuk mencegah system crashes, memory leaks dan menjaga computer anda berjalan lebih efisien. RAMRush ukurannya sangat kecil dan mudah digunakan. Tool ini berjalan dari system tray.

Dengan RAMRush anda bisa melihat berapa penggunaan CPU dan Memory RAM yang sedang berjalan. Untuk melakukan anda cukup menekan pada pilihan “Star Optimize” pada tool RUMRush. Atau juga bisa dengan Hotkey, secara default HotKey tool ini adalah Ctrl + Altr + O

Download RAMRush di link ini DOWNLOAD
Seomga bermanfaat ^_^

Comments :

2 komentar to “Software RAM Rush Untuk Meningkatkan Kinerja RAM”

penis_imoet mengatakan...
on 

kalo sama TUNE-UP UTILITIS kira2 aplikasi RUMrush sama ga kegunanaanya? masalahnya saia biasa menggunakan aplikasi TUNE-UP UTILITIS. thank's sebelumnya.

Unknown mengatakan...
on 

Mntap, broo sngat membntu.

Posting Komentar

jangan Lupa KomENT Y.....

 

Copyright © 2010 by Nimbuzz Flooder Community

design by xXx | Powered by Blogger